9 Makna Bunga Berbeda Wajib Diketahui Sebelum Memilih - A Florist Moker

buket-mawar-mojokerto


Toko bunga di kota Mojokerto menyediakan berbagai macam jenis bunga yang berwarna-warni yang dapat dipilih sesuai keinginan hati. 
Namun, jangan salah pilih karena ternyata masing-masing bunga memiliki makna yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. 
Jangan sampai memberi mawar berwarna kuning pada kekasih untuk mengungkapkan rasa cinta Anda karena mawar kuning memiliki arti dibakar rasa cemburu. Sangat berkebalikan bukan?

Pilih bunga dari toko bunga di kota Mojokerto sesuai dengan tujuannya

Supaya hal yang sedikit dicontohkan di atas tidak terjadi pada Anda, ketahuilah beberapa jenis bunga beserta dengan maknanya yang banyak tersedia di toko bunga di kota Mojokerto berikut ini:
  • Bunga Melati
bunga-melati-mojokerto

Pilihan bunga yang pertama adalah bunga melati. Bunga melati yang memiliki warna putih bersih ternyata menyimpan sebuah arti yang besar jika seseorang memberikannya pada Anda. 
Arti jika seseorang memberi Anda bunga melati adalah orang tersebut hanya menganggap diri Anda sebagai teman dan sudah nyaman dengan zona pertemanan dan tidak lebih. Makanya, kalau ada teman yang ditaksir namun memberi bunga melati, sudah bisa tahu sendiri kan artinya!
  • Bunga anggrek
bunga-anggrek-mojokerto

Apabila Anda sangat mengagumi seseorang dan sangat terpesona terhadapnya, bunga anggrek dapat dijadikan pilihan bunga yang tepat untuk diberikan pada orang tersebut. Sudah banyak yang jual bunga di kota Mojokerto yang menyediakan berbagai macam dan varian bunga anggrek yang dapat dipilih sesuai selera.
  • Bunga dahlia
bunga-dahlia-mojokerto

Bunga dahlia bukan hanya sebatas kata-kata dalam syair lagu saja. 
Namun bunga ini memiliki arti jika diberikan oleh seseorang. Jika Anda memperoleh buket bunga dahlia dari seseorang, maka artinya orang tersebut hendak menyampaikan bahwa Anda merupakan orang yang sangat anggun dan membuatnya terpesona dengan kelembutan Anda. 
Biasanya ini menjadi sebuah awal ketertarikan yang dapat berkembang jadi cinta lho.
  • Bunga mawar
bunga-mawar-mojokerto

Bunga mawar memang merupakan bunga yang dikenal di seluruh dunia dan banyak dijadikan beragam simbol. 
Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di ulasan awal, masing-masing warna mawar ternyata memiliki makna yang berbeda. Bunga mawar merah menandakan cinta yang sedang berapi-api, mawar pink berarti si dia ingin Anda memberikan kepercayaan padanya, mawar kuning justru menandakan bahwa si dia sedang cemburu, mawar marun memiliki arti bahwa untuk si dia Anda merupakan sosok yang sangat cantik dan sempurna sedangkan mawar putih berarti si dia akan setia dalam hubungan yang terbina.
  • Bunga teratai
bunga-teratai-mojokerto

Meskipun unik, teratai kini sudah bisa diperoleh dari toko-toko bunga yang jual bunga murah di kota Mojokerto
Bunga teratai sangat pas bagi sepasang kekasih yang sedang melakukan hubungan jarak jauh atau LDR. 
Makna dari bunga ini adalah meskipun terdapat jarak, namun hubungan yang tercipta menjadi semakin membahagiakan dan semakin indah.
  • Bunga morning glory
bunga-morning-glory-mojokerto

Bunga dengan tampilan biru keunguan ini memiliki arti keteguhan pada janji. Jika kekasih Anda mengirimkan bunga morning glory, Anda patut berbahagia karena artinya pasangan Anda tersebut tidaklah suka mengumbar janji namun akan selalu menjaga janjinya dan menepatinya secara serius.
  • Bunga sedap malam
bunga-sedap-malam-mojokerto

Haruslah was-was pada saat kekasih Anda mengirimkan atau memberi bunga sedap malam secara tiba-tiba. Mengapa? Karena arti dari pemberian bunga sedap malam adalah niatan untuk menyudahi hubungan dengan sang kekasih.
  • Bunga lily
bunga-lily-mojokerto

Bunga lily saat ini sudah bisa dipesan melalui toko bunga yang melayani pesan bunga online murah. Bunga lily merupakan lambang penghargaan terhadap seseorang. Jadi, jika ada orang yang mengirimkan bunga lily, artinya orang tersebut sangat menghargai keberadaan Anda.
  • Bunga edelweis
bunga-edelweis-mojokerto

Jika dalam sebuah hubungan salah satunya memberi bunga edelweis, maka artinya cintanya sungguh abadi dan ingin mengarungi kehidupan dengan Anda. So sweet bukan?
Bagaimana? Melalui penjelasan di atas sudah dapat diketahi bukan jika beda bunga maka berbeda pula arti atau maknanya. Jangan sampai salah dalam memilih atau membeli bunga di toko bunga kota Mojokerto dan sesuaikan dengan tujuannya.

Info Pemesanan Bunga di Mojokerto :
Call/WA : 081233437027

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel