Toko Bunga Mojokerto Jawa Timur - Jual Bunga Papan Ucapan Pernikahan

bunga-papan-pernikahan-toko-bunga-mojokerto

Toko bunga Mojokerto Jawa Timur melayani penjualan online bunga papan untuk ucapan pernikahan.

Pernikahan adalah sebuah ikatan lahir dan batin antara seorang pria dan seorang wanita sebagai suami istri dengan tujuan untuk membentuk menjadi satu keluarga yang sakinah,mawadah dan rahmah.

Sakinah yang berarti tenang,dalam hal ini seseorang yang sedang melangsungkan pernikahan berharap memiliki keluarga yang tenang dan tentram.

Mawadah memiliki arti rasa cinta dan rahmah berarti rasa sayang,tujuan pernikahan mawadah dan rahmah adalah saling menjaga,saling menghormati,saling menyayangi sehingga terbentuk menjadi suatu keluarga yang penuh dengan rasa kasih sayang dan bahagia.

Pesta dalam merayakan hari pernikahan selalu penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan,baik para keluarga dari pihak mempelai wanita maupun mempelai pria serta para tamu undangan yang hadir di acara perayaan pernikahan tersebut.

Kalau jaman era tahun 1980 an,para tamu yang hadir biasanya datang dengan membawa hadiah berupa kado yang dibungkus cantik untuk di serahkan ke mempelai yang sedang berbahagia tetapi saat ini pemberian hadiah untuk mempelai lebih simple dengan memberikan angpao atau amplop berisikan sejumlah uang yang di masukkan dalam kotak angpao yang sudah di siapkan oleh tuan rumah di meja penerima tamu.

Selain hadiah berupa angpao,sekarang sudah umum memberikan hadiah berupa karangan bunga berbentuk bunga papan ucapan pernikahan.Sekarang pemberian karangan bunga ucapan pernikahan tidak hanya dari suatu perusahaan,kantor maupun dari sebuah organisai tetapi peroranganpun sudah mulai menyukai memberikan hadiah berupa karangan bunga untuk ucapan pernikahan.

Karena karangan bunga pernikahan ucapan dari mereka akan terpampang megah di depan tempat di mana acara pernikahan di adakan,pasti akan menarik perhatian bagi para tamu yang hadir untuk melihat karangan bunga tersebut.

Selain itu kehadiran karangan bunga papan pernikahan akan membuat acara pernikahan menjadi lebih semarak apalagi bila ada banyak karangan bunga yang hadir berderet di depan gedung acara pernikahan.

Barangkali anda berminat ingin memberikan hadiah ucapan pernikahan berupa karangan bunga untuk di kirimkan ke area Mojokerto dan sekitarnya,anda bisa memesan pada Toko Bunga Mojokerto.Disini melayani pemesanan dengan cara online,jadi bisa memudahkan anda dalam memesan karangan bunga yang anda inginkan.

Banyak pilihan contoh karangan bunga papan ucapan pernikahan tersedia,silahkan hubungi 081233437027 atau 081803291424.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel